الأحد، 27 يناير 2013

4 artis diciduk oleh BNN di Rumah Rafi Ahmad

RAFI,IRWANSYAH DAN WANDA DICIDUK POLISI


RAFI AHMAD, WANDA HAMIDAH DAN IRWANSYAH DICIDUK SAAT PRIVATE PARTY DI RUMAH RAFI
RAFI , IRWANSYAH DAN RAFI DICIDUK
Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek pesta narkoba yang digelar di rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, selain Raffi Ahmad, polisi juga menangkap artis lainnya seperti Irwansyah, dan juga politikus PAN, Wanda Hamidah.”Wanda Hamidah, Irwansyah, dan beberapa rekan lainnya,” kata Kepala BNN Komjen Anang Iskandar kepada wartawan di Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).
Dalam penggerbekan, pagi ini, BNN mengamankan sejumlah barang bukti seperti ganja dan ekstasi. Saat ini, kata Anang, semua yang ditangkap masih dalam pemeriksaan. “Semua masih diperiksa,” jelas Anang.
Sementara itu, Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiharto mengatakan enggan berkomentar lebih lanjut soal penangkapan itu. “Kami ingin mengetahui dulu keberadaan beliau yang katanya menghadiri acara tersebut, tapi bila terbukti menggunakan narkoba kami akan tindak tegas,” katanya ( sumber : www.okezone.com)

MU BUNGKAM FULHAM DAN LANGKAH KE BABAK KE V PIALA FA
FA
Semalam, MU berhasil membungkam Fulham dalam lanjutan babak ke IV  Piala FA 2012-2013 di Old Trafford Stadium. kemenangan telak 4-1 lawan Fulham menjadikan MU lebih PEDE untuk melangkah babak selanjutnya dalam perebutan piala FA. gol MU dicetak oleh Ryan Giggs melalui titk penalti, Rooney menit ke 50, dua gol olehChicarito di menit ke 53 dan 66. fulham mendapatkan gol penghibur dimenit menit akhir babak ke II. secara Global pertandingan ini sangat seru dan terlihat pola permainan sang Juara yang bagus dipertandingan ini. kita tunggu aja yaa,temaninepadussi. perjalanan MU di Piala FA tahun ini

KEMBALI, MAGNUM ROAD TO WEST JAVA DI TAHUN INI
MAGNUM ROAD TO WEST JAVA I
Di akhir bulan januari ,Nine Padussi Indonesia kembali akan melakukan kegiatan promosi dan branding activities di beberapa kota di Jawa Barat seperti: depok, Bekasi, Bogor,Kabupaten Bogor, Suka Bumi, Karawang, Purwakarta, Subang,Bandung, Sumedang, dan Cianjur. target pelaksanaan ini akan berlangsung satu bulan. dengan bekerja sama dengan team ninepadussi area II Jawa Barat. Magnum Gold ice cream merupakan produk dari PT Unilever Indonesia. Nantikan yaaa perjalanan Magnum Road To West Java.

Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق