الجمعة، 18 يناير 2013

AKHIRNYA, PELAKU KASUS RI TERNYATA AYAHNYA SENDIRI

PELAKUNYA TIDAK JAUH AYAHNYA


PELAKUNYA AYAHNYA SENDIRI

Masih ingat dongg, kasus adinda RI yang tinggal di jakarta timur ini. Adinda RI merupakan anak dari ibunda seorang pemulung. Ternyata, pelaku pelecehan adinda RI itu tidak jauh yaitu Ayah sendiri. Menurut teman media , saat ini Polda Metro jaya telah menetapkan ayah dari adinda RI ini sebagai tersangka. Bukti menguat menyatakan bahwa adinda RI mendapatkan penyakit kelamin yang ditularkan dari Ayahnya. Dengan demikian kita sudah mengetahui pelaku BIADAP ini…temaninepadussi. bagi yang punya adik kecil/keponakan, kita beritahukan menjaga dan melindungi yaa serta tetap waspada.

BANJIR RENDAMKAN BEKASI

Temaninepadussi, salah satu temaninepadussi yang tinggal di kemang pratama bekasi  jawa barat mengirimkan informasi via bbm ke Redaksi Padussi News. Banjir yang hebat terjadi pagi tadi dikarenakan  tanggul di Villa Nusa Indah Bekasi yang merupakan tidak jauh dari kali cikeas gunung puteri jabar. Narasumber menyebutkan banjir juga hampir menenggelamkan  hypermall bekasi dan paling parah lagi di perumahan pondok gede permai yang mempunyai ketinggian air  dari 2-4 meter . kita pun coba berkoordinasi dengan salah satu relawan singgap di kota Bekasi. Parpol PKS turun ke lapangan dengan menurunkan relawan untuk membantu korban di Bekasi. PKS pun terjun menangani 8 titik lokasi banjir dan membuat posko kesehatan dan logistik.

MU DAN ARSENAL LANJUT PUTARAN KE 4 PIALA FA

Akhirnya MU lolos ke putaran selanjutnya PIALA FA setelah mengalahkan  West Ham dengan skor tipis 1-0 di kandang MU. Hasil manis ini diciptakan oleh Wayne Rooney, seharusnya Rooney bisa menggadakan gol apabila bisa menedang tendangan penalti. Namun sayang tendangan penalti yang keras hanya cuma kena tiang atas. Klub yang lolos ke putaran ke 4 yaitu Arsenal menang melawan Swansea City dengan skor tipis juga 1-0 . sementar pertandingan Big Match EPL hari sabtu ini akan bertemu City vs  Fulham dan Newcastle vs Fulham dan beberapa pertandingan yang lain .
 

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق