الأربعاء، 16 يناير 2013

liputan langsung bendungan katulampa

STATUS BENDUNGAN KATULAMPA BOGOR KINI SIAGA 2


DEBIT AIR DI KATULAMPA MASIH DERAS

 PADUSSI NEWS sejak rabu pagi langsung meluncur ke Kota Bogor untuk melihat kondisi debit air Bendungan Katulampa. Awal sampai di Kota Bogor, kita sudah disuguhi hujan deras. Kita meluncur ke Bendungan Katulampa yang merupakan di wilayah Kelurahan Katulampa. bendungan yang berdiri dari tahun 1911 ini masih kokoh menahan deras debit air yang sangat tinggi. namun, kita berhasil bertanya untuk tingkat status debit air. ternyata hari ini status debit air di Siaga 2 dengan catatan tidak bertambah lagi freukuensi hujan di kota Bogor Jawa Barat. kalau sampai malam ini hujan turun kembali dipastikan Kota Jakarta tidak bisa surut banjir.

PERKEMBANGAN BANJIR DI JAKARTA
 
Sampai Ba’da Isya kemaren, TEAM PADUSSI NEWS kita bernama Andy Zbx melaporkan status tinggi air di wilayah cenkareng s/d rawa buaya air surut tapi surut tidak signifikan. di daerah puluhan titik terkena banjir diatas 50-70 cm di Jakarta Barat. seperti dilansir, bahwa Pesing s/d tubagus angke pun mengalami ketinggian banjir. sedangkan info dari Aldy dari Jaknews melaporkan Kampung Pulo Jatinegara , kampung melayu dan otista pun masih banjir. yang lebih parah di kampung pulo jakarta timur ini ( Rep/Pic by:Andy Zbx dan Aldy Jaknews)

SUNGAI CILIWUNG BEBAN WARGA DKI JAKARTA
 
Serbaserbiberita, Temaninepadussi..kita coba kupas tentang sungai / kali ciliwung buat teman semua. Sungai ini relatif lebar dan di bagian hilirnya dulu dapat dilayari oleh perahu kecil pengangkut barang dagangan. Panjang aliran utama sungai ini adalah hampir 120 km dengan daerah pengaruhnya (daerah aliran sungai) seluas 387 km persegi. Wilayah yang dilintasi Ci Liwung adalah bogor, kab bogor, Depok, dan Jakarta. Hulu sungai ini berada di dataran tinggi yang terletak di perbatasan Kabupaten Bogor dan kab Cianjur, atau tepatnya di Gunung Gede, Gunung Pangrango dan daerah Puncak . ( Sumber: Redaksi Padussi News dan kutipan http://id.wikipedia.org/wiki/Ci_Liwung )

Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق