الجمعة، 1 فبراير 2013

ANIS MATTA JADI PRESIDEN PKS

PKS GUNCANG, PRESIDEN UNDUR DIRI


PKS GUNCANG , PRESIDEN UNDUR DIRI
ANIS  MATTA CALON KUAT JADI PRESIDEN PKS
  Atas hasil penangkapan paksa semalam, Presiden PKS mengundurkan diri dari Partai Politik ini. sebagai tanggung jawab beliau memegang amanat partai PKS merupakan partai politik yang memberantas korupsi dan profesional. di di dalam dewan syuro PKS terdengar santer pengganti kursi Presiden PKS yang kosong akan dijabat oleh Bapak Anis Matta. Muhammad Anis Matta (lahir di bone, Sulsel yang berumur 44 tahun)Anis adalah Wakil Ketua DPR-RI  periode 2009-2014. Ia meraih gelar S1 di bidang Syariah Islam dari LIPIA pada tahun 1992. Pada tahun 2001, ia mengikuti pendidikan di Lemhannas. Kini ia aktif sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera dan Majelis Hikmah PP Muhammadiyah.

WATERWAY AKAN DIFUNGSIKAN KEMBALI
JAKNEWS ( BERITA SEPUTAR JAKARTA
Gubernur Jokowi setuju mengfungsikan kembali dan memperbaiki Water Way yang sudah ada. malah direncanakan Gubernur telah membeli  kapal untuk menghubungkan Marunda sampai Muara Karang. wacana yang laen akan membeli kapal yang akan melayani rute antara halimun sampai duren sawit. kita harapkan wacana ini dapat diselesaikan dengan baik agar tidak mubazir dengan fasilitas monorel yang tidak berfungsi dan terlantar di beberap titik waterway di Jakarta. dengan ada waterway, temaninepadussi. kita akan bertambah fungsi transportasi umum (rep;aldy)

PEDRO BALIK KE JAKARTA
isl-alive-kickin
Pedro Javier yang salah satu striker haus gol balik ke Jakarta dikarenakan beberapa hari yang lalu balik ke negaranya. dengan baliknya Pedro dan berduet dengan Rachmat Affandi. dengan tandem 2 striker ini bisa membuat Persija Jakarta.lansir dari Jaknews Jakmania lepas pasca hengkang BP membuat pelatih Iwan setiawan harus pikir membuat Persija semakin kokoh dengan keterbatasan biaya. di ISL tahun ini, Persija harus bersaing dengan klub klub yang memiliki pemain bintang seperti:Arema Indonesia, Persib Bandung dll.

Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق