السبت، 9 فبراير 2013

MET IMLEK YAAA

GONG XI FAT CHAI


GONG XI FAT CHAI
新年快樂 Temaninepadussi, hari ini adalah hari perayaan tahun baru cina /imlek. masyarakat Indonesia keturunan merayakan tahun baru cina di tempat ibadah seperti: vihara/klenteng. padussi news akan kasih tau awal mula sejarah imlek di dunia.Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama (pinyin: zhēng yuè) di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti malam pergantian tahun.Di Tiongkok, adat dan tradisi wilayah yang berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek sangat beragam. Namun, kesemuanya banyak berbagi tema umum seperti perjamuan makan malam pada malam Tahun Baru, serta penyulutan kembang api

KLENTENG TERTUA DI JAWA BARAT
KPCINAGalz,Klenteng tertua di provinsi Jawa Barat terletak di kota Bogor. menurut sumber dari teman PADUSSI NEWS disana. . Begitu memasuki tempat ibadah ini, aroma hio langsung terasa. Siang itu, hanya ada sejumlah orang di sana. Agaknya, mereka penjaga klenteng. klenteng terletak di Jalan Surya Kencana Nomor 1, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Tempat ibadah ini merupakan klenteng pertama di Kota Bogor. Itu sebabnya, bangunannya masuk dalam cagar budaya.dulu, kalo tinggal di Bandung. ada juga klenteng tertua yang terletak di Jalan Sudirman Bandung, temninepadussi.

3 ORANG GADIS ABG SEX ONLINE TERJARING DI BOGOR
SERBA SERBI BERITASerbaserbiberita, menurut berita passnews.Polisi berhasil menangkap pelaku prostitusi online serta penjualan anak di bawah umur. Seorang mahasiswa berinisial HFIF (24 tahun) ditangkap di kawasan Bogor.
“Penangkapan pelaku prostitusi online atau penjualan anak di bawah umur melalui internet,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Suhardi Alius, dalam pesan singkatnya, Jumat (8/2/2013).Polisi menangkap HFIF di Jl Padjajaran, Bogor sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam penangkapan itu, polisi juga menemukan tiga anak di bawah umur, M (17), M (16) dan D (18).Dari hasil penyelidikan sementara, kegiatan prostitusi ini ternyata sudah dilakukan sejak 6 bulan silam. Saat ini polisi masih terus berusaha mengembangkan penyidikan.

Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق