الأربعاء، 27 فبراير 2013

PLUS MINUS TREND BEHEL


PLUS MINUS TREND BEHEL
TRENDZ BEHEL2Temaninepadussi, PADUSSI NEWS ingin kupas plus minus pake behel kemudian mendatangi sebuah dental clinic yang berlokasi jl. mampang prapatan XI no 10 Jaksel. kebetulan berhasil ketemu dengan pengelola klinik ini. Diba mengatakan trendz behel saat banyak digunakan oleh kaum muda/abg. temaninepadussi, mau tau gak behel bukan hanya bukan style melainkan harus dilihat dari fungsi dan efek penggunaan. banyak tempat menawarkan pemasangan braket behel murahan tapi membuat gangguan gigi temaninepadussi rusak atau gusi berdarah. Diba pun menawarkan konsultasi gratis apabila temaninepadussi mau berkonsultasi dulu dengan team dokter yang ada di klinik milik Diba ini.disini juga memberikan diskon khusus 20% apabila temaninepadussi bawa kartu pelajar dan mahasiswa.fyi,galz. nantikan artikel tentang fungsi dan perawatan behel di rubrik NINESTYLE hari jumat ini.

KURANGI MAKAN JUGFOOD
logo RSLepas dari klinik gigi diba yang berlokasi di mampang prapatan. PADUSSI NEWS pun mencoba ketemu seorang dokte untuk kupas bahaya makan Jug Food. Dokter Ria yang merupakan dokter RS Mitra Keluarga.  dia memberitahukan untuk temaninepadussi untuk mengurangi makanan yang tersaji dalam kategori Jug Food. penyakit yang ditimbulkan seperti; Diabetes, Obesitas, dan penyakit kardiovaskular. pasar jugfood banyak dikonsumsi oleh anak muda seperti temaninepadussi. dia mengatakan untuk mengurangi bahaya itu lebih baik disarankan berolahraga dan makanan alami saja.

KECELAKAAN MAUT HINGGA 14 ORANG MENINGGAL
SERBA SERBI BERITASerbaserbiberita dari DETIKNEWS. Cianjur – Tim medis berhasil melakukan identifikasi terhadap korban tewas. Dari 16 jenazah, 14 di antaranya sudah diketahui identitasnya. Sementara dua lainnya masih diteliti.Korban terdiri dari 10 perempuan dan 6 pria. Mereka adalah warga Sukajaya, Bogor. Berikut nama-nama korban tewas sebagaimana dilansir RSUD Cimacan, Cianjur.Mengetahui warganya jadi korban kecelakaan, Bupati Bogor Rachmat Yasin datang langsung ke RSUD Cimacan, Rabu (27/2/2013). Ia meminta korban luka berat dibawa ke RSUD Ciawi dan RSPG Cisarua. Korban luka ringan dibawa ke RSUD Leuwiliang. Sedangkan korban tewas akan langsung dibawa ke Sukajaya.

Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com
mau pasang iklan…
paket iklan

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق