الأربعاء، 20 فبراير 2013

PILKADA JABAR SEBENTAR LAGI

MENUJU PILKADA JABAR

20 febuari 2013 // NUJU JABAR 1
WARGA MUHAMMADIYAH DUKUNG AHER DAN DEDDY
aher dan deddyWarga Muhammadiyah siap dukung Aher dan Deddy melangkah dan mempertahankan Gubernur Jawa Barat. menurut sumber dari tim sukses aher menyatakan warga Muhammadiyah di Kuningan siap dukung. mereka percaya dengan bukti bukti kerja Kang Aher menjabat jadi Gubernur Jawa Barat. dengan terbukti pembangunan yang baik dan menyakinkan bahwa aher tidak pernah melakukan tindakan korupsi. terbukti dia mendapatkan penghargaan dari pemerintah dalam memilih pemimpin gubernur yang bersih dan tidak ada permainan dalam penyampaian dana APBD Jabar.

DITEGUR DARI KPU JABAR, PATEN TIDAK MENGUBRIS
PATEN
Rekomendasi Panwaslu Provinsi Jawa Barat tidak digubris kubu pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Pasangan tersebut tetap akan menggelar kampanye terakhir.Bahkan, pada kampanye Rabu, 20 Februari 2013, kubu pasangan nomor urut 5 itu akan menghadirkan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Cirebon.“Karena kami tak salah. Jadi, show must go on,” tandas wakil koordinator tim kampanye Rieke-Teten, Waras Wasisto, Selasa (19/2/2013).kesalahan terjadi gara gara Jokowi tidak belum turun surat dari Mendagri. karena UU menyatakan bahwa setiap kepala daerah yang mau jadi jurkam harus mengajukan surat rekomendasi ke mendagri. apabila belum turun surat rekomendasi maka dianggap illegal.( sumber:okezone.com)

ARB DUKUNG PENUH YANCE
YANCEVIVAnews - Irianto MS Syaifuddin, calon Gubernur Jawa Barat, berjanji akan memberikan pengobatan gratis dan menganggarkan Rp500 juta per desa setiap tahun untuk mengatasi kemiskinan dan mengurangi pengangguran. Namun, Yance menyatakan, hal itu baru bisa dilakukan jika dia terpilih jadi kepala daerah.
Hari Minggu jangan lupa coblos nomor 2,” katanya saat orasi kampanye di Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 19 Februari 2013.
Temaninepadussi, pastikan pilihan dari hati untuk membawa Provinsi Jawa Barat yang lebih baik. inggat mumpung berapa hari lagi pencoblosan PILKADA JABAR .
Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق