الجمعة، 22 فبراير 2013

PUTERI SOLO 2008

DIBALIK KISAH PUTERI SOLO 2008


DIBALIK KISAH PUTERI SOLO 2008
DIBALIK KISAH PUTERI SOLO 2008  Temaninepadussi,  saat ini nama pemenang Puteri Solo 2008 sudah menjadi Headline semua berita. Dipta Anindita  merupakan pemenang puteri solo 2008 yang menjadi istri muda dari Irjen Djoko Susilo, tersangka kasus korupsi simulator SIM di Korlantas Polri dalam penanganan KPK. PADUSSI NEWS mencoba menguak biodata Dipta Anindita ini. dia dilahirkan di Surakarta pada tanggal 10 Mei 1989. saat meraih gelar Puteri Solo umur baru 19 tahun dan masih kuliah semester 2 Fakultas Hukum Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) dan merupakan alumni SMU 1 Solo angkatan 2004. dalam menjabat puteri Solo , Dia diperkenalkan dengan Irjen Joko Susilo dan tidak lama kemudian menikah 1 Desember 2008. hmmm, berita terheboh menyatakan bahwa Dipta merupakan istri ke II dan tidak syah secara institusi dan pernikahan illegal. penyebabnyaa,temaninepadussi. saat itu djoko susilo mengaku masih bujangan dan faktor ke 2, pejabat negara dilarang menikah dua kali.

SCHALKE 04 DAN GALATASARAY BERBAGI POINT
champ  Galz,  hasil pertandingan Champion laenya menemukan Schalke 04 klub dari negara Jerman dengan Klub dari Turkey Galatasaray di Stadion Ali Sami Yen . Klub Galatasaray dihuni pemain kelas dunia seperti :exs pemain Chelsea Diedier Drogba, Wesley Sneijder sedangkan Pelatih sekelas Galatasaray Fatih Terim. pertandingan terlihat seru namun gol yang dicetak Galatasaray oleh pemain pribumi Turkey yaitu Yilmaz. sejauh babak 1 pertandingan dikuasai oleh Galatasaray. namun, sungguh malang di akhir babak ke 2 Schalke 04 berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Jermaine Jones loch,Temaninepadussi

AKHIRNYA, ANAS MENJADI TERSANGKA
SERBA SERBI BERITASerbaserbiberita dari VIVAnews – Tidak mudah bagi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menetapkan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum sebagai tersangka. Sebelum diputuskan statusnya, nama Anas Urbaningrum sudah beberapa kali disebut sebagai bakal tersangka.Terakhir, muncul di media massa dokumen yang diduga draft surat perintah penyidikan terhadap Anas Urbaningrum. Pihak KPK sudah membenarkan bahwa dokumen tersebut asli milik KPK.
masih ingat omongan anas urbaningrum di Teve, Kalo dia terbukti tersangka Anas siap digantung di Monas…enelandddd,ciyusss???
Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق