الأحد، 24 فبراير 2013

HITUNG CEPAT, AHER MENANG DI PILKADA JABAR

NI KEMENANGAN RAKYAT JAWA BARAT


INI KEMENANGAN RAKYAT JABAR
KANG AHER2Temaninepadussi, PADUSSI NEWS memberikan analisa dari 4 sumber riset hitung cepat/ quick count Pilkada Jabar menghasilkan bahwa Pasangan  Aher dan Dedy Mizwar meraih suara lebih 32 % . sumber riset dari lembaga/perusahaan riset ternama seperti: SRMC Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar unggul dengan perolehan suara 32,67 persen.MNC Media Research ,pasangan Aher-Deddy Mizwar memimpin dengan perolehan suara 32,77 persen.menurut hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI),Aher-Deddy unggul suara 33,14 persen. terakhir dari Puskaptis Aher-Deddy unggul dengan persentase 32,71 persen.

JABATAN ITU BEBAN BUKAN KEMULIAN
SERBA SERBI BERITASerbaserbiberita dari detiknews, Bandung – Ahmad Heryawan mengaku tidak punya nazar khusus jika ditetapkan oleh KPU Jabar sebagai pemenang Pilgub Jabar 2013. Jabatan dinilainya sebagai amanah dan beban.”Tidak perlu nazar lah. Nazarnya hanya bersyukur saja sama Tuhan. Karena bagi kami yang namanya jabatan itu beban, bukan kemuliaan,” kata Heryawan di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Bersyukur itu dalam arti dipercaya rakyat. Tapi di balik bersyukur itu kan amanat yang sangat berat,” jelas Heryawan.Minggu (24/2/2013).


DUO MANCHESTER TEMPEL KETAT
robin-van-persie-manchester-unitedTemaninepadussi, dua klub dari kota Manchester kini kejar mengejar meraih tahta EPL 2013. siapa lagi,galz. kalo bukan MU en City. kemaren MU unggulin QPR dengan skor 2-0. gol tercipta dari MU oleh Rafael menit 23 dan pemain paling senior Ryan Giggs mengandakan gol di menit ke 80. sedangkan rival utama MU yaitu CITY meraih kemenangan melawan Chelsea dengan skor yang sama 2-0. gol tercipta oleh Yaya Toures dan Eks pemain MU Carlos Tevez. jarak point city masih jauh sekitar 12 point dari MU.
Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق