السبت، 16 فبراير 2013

WOW...ANTV DAN TVONE MAU DIJUAL

TV ONE DAN ANTV SIAP DIJUAL

16 febuari 2013
TV ONE DAN ANTV SIAP DIJUAL
SAHAM BAKRIE SIAP DIJUALTV One dan Antv akan diisukan dijual. hmm,memang benar temaninepadussi. pemilik mayoritas saham Tv One , Antv dan VIVA news akan dijual. sehubungan kerajaan bisnis bakrie sedang membutuhkan dana segar di perusahaan yang berkerja sama dengan pengusaha asal Inggris. menurut teman media, terdengar kabar kencang bahwa ada 3 perusahaan yang siap tender mengambil alih saham dari VIVA media ini. antara lain, CT trans corp yang memegang media tv seperti Trans TV dan Trans 7 , Mnc Media yang memegang media tv seperti: Rcti,Global dan Mnc TV. galz, tunggu siapa pemenang tender legonya viva media ini.

BLACK CAMPAIGN HAJAR AHER DAN DEDY MIZWAR
aher dan deddy Permainan politik kotor membuat team pendukung tim sukses AHER dan Dedy gerah. Dalam kampanye kotor yang dilontarkan oleh pesaing Aher dan Deddy menyatakan Aher telah menikah lebih dari satu istri. itu membuat Gerah sebagian tim sukses plus dengan menyebar bbm dan flyer berita bohong ini. sumber teman PADUSSI NEWS dari PKS Jabar, Kang Aher telah konfirmasi ke media dan memberitahukan ke tim sukses untuk tidak melawan politik kotor ini. yang penting itu berita bohong semata tanpa bukti. Kang Aher pun tidak memperpanjang kampanye kotor itu ke pengadilan, polisi maupun panwaslu Jabar. hhhhmm,Pemimpin yang baek juga nichhh,,,,top !!!

JOKOWI MAJU JADI CAWAPRES
SERBA SERBI BERITA
Serbaserbi berita dari TEMPO.CO , Jakarta:  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo  ternyata punya jawaban soal rencana Partai Gerindra yang ingin mengajukan dirinya sebagai pendamping Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum 2014. Jokowi mengaku, emoh memikirkan hal lain di luar masalah Jakarta. ” Enggak mau mikirin di luar Jakarta. Enggak mikir, enggak mikir” kata Jokowi di Balai Kota, Kamis 14 Februari 2014. Jokowi mengatakan, masih banyak masalah di Jakarta yang harus Ia urus. “Saya mau urus macet, banjir saja, yang lain enggak dulu,” kata Jokowi. 

Atas nama redaksi PADUSSI NEWS untuk NINEWSFLASH hari ini, kita akan memberikan berita terbaru setiap hari disini. Punya informasi seputar jakarta dan jawa barat bisa sms berita ke : 081219673799 atau email: news@ninepadussi.com atau kunjungi www.ninepadussi.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق